Ruko Galuh Mas Sudah Tidak Aman, Mobil Pimred Media Online di Bobol Maling

0
Karawang, kutipan-news.co.id – Alat liputan milik perusahaan media Online SinfoNews, raib di gondol maling, sekitar hari Selasa (27/1/2020) malam, pukul 19.00 Wib.
“Berbagai alat liputan di gondol maling, dengan cara memecahkan mobil yang terparkir di halaman kantor saya, di sekitar Ruko Galuh Blok XIIA no.30.” tutur Rian, Pimpred SinfoNews, saat di temui Kutipan.News.com, Rabu (29/1/2020).
Kamera, dan leptop milik perusahaan, yang di simpan di dalam mobil raib, bahkan lebih anehnya lagi, dalam aksinya maling tersebut memecahkan kaca mobil belakang milik perusahaan SinfoNews.com tidak memakan waktu lama.
“Aneh dan benar-benar aneh, kenapa ketika pelaku memecahkan kaca mobil, sama sekali tidak saya dengar, bahkan alarem mobil pun tidak hidup sama sekali, ini memang tidak masuk akal,” terang Rian.
Menurut Rian, sangat di sayangkan kawasan perkantoran elite di Karawang seperti Galuh Mas ternyata sudah tidak aman, Padahal kantor yang didiaminya terhitung sudah lumayan lama.
“Setelah, berbincang dengan rekan satu profesi yang berkunjung ke kantor saya, temen saya juga yang dulu mendiami kantor di area tak jauh dari saat ini, menceritakan juga sempat kehilangan kendaraan bermotor, kejadiannya sama persis sedang terparkir di kantor medianya,”ulas Ryan.
Lebih lanjut Ryan menyatakan kekecewaan yang terhadap pengelolaan kawasan tersebut, dan dirinya berencana akan melaporkan kasus pembobolan mobil milik perusahaan ke pihak Kepolisian Resort Karawang.
“Besok, saya akan buka LP terkait kejadian ini, supaya terungkap siapa pelaku pencurian tersebut,” tandas Rian, nampak kesal(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *