Polsek Jatiasih Didatangi 100 Orang Massa Ambon, Ada Apa Ya

0
Bekasi, kutipan-news.co.id – Polsek Jatiasih kedatangan sekelompok massa ambon sekitar 100 orang, untuk menanyakan kejadian pengeroyokan yang dilakukan massa kepada Paulus (Korban), TKP di Komplek BCA Jl. Semeru Raya Blok DF No. 28 Kelurahan Jatisari Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Kamis (30/1/2020) pukul 23.30 Wib.
Menurut keterangan pada saat depkolektor (Pak Paulus) sebanyak 3 orang beserta anak dan istrinya diberikan kuasa dari pihak lesing Lifan untuk menarik 1 unit kendaraan R.4 di Bapak Rubiman selaku creditor yang sudah nunggak selama 3 bulan. Namun, ketika dalam penagihan terjadilah cekcok antara depkolektor dengan Rubiman, sehingga mengundang keramaian warga sekitarnya hingga ada warga yang meneriaki maling.
Selanjutnya ketiga depkolektor lari dengan mengunakan mobil Honda Brio No.Pol B 1841 BRA ke wilayah Ciangsana Bogor, di depan perumahan AL dengan dikejar sekelompok massa yg mengunakan kendaraan sepeda motor, setelah diperumahan AL minta bantuan kepada anggota marinir, kemudian anggot marinir meminta bantuan Ke Polsek Gunung Putri.
Selanjutnya IPDA Akbar beserta 2 Personil Patroli membawa depkolektor ke Polsek Jatiasih, karna kejadian awal diwilayah jatiasih. Setelah itu depkolektor meminta bantuan ke saudaranya, sehingga datang berbondong-bondong ke Polsek Jatiasih sebanyak lk 100 orang ambon.
Mengingat massa banyak, padahal mereka datang mengarahkan untuk membuat laporan ke Polres, dengan dikawal oleh petugas yang saat itu sedang bertugas, selanjutnya sekelompok massa ambon pergi meninggalkan Polsek Jatiasih untuk membuat laporan ke Polrestro Bekasi Kota(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *