Polisi Sukabumi Buru Pelaku Pembacokan

0

LaporanĀ  : M Riri S

Sukabumi, kutipan-news.co.id – Pelaku kejahatan jalanan kembali berulah di wilayah hukum Kota Sukabumi. Dua warga menjadi korban pembacokan yang terjadi pada Selasa (04/02) dini hari.
Sampai saat ini dua korban yakni, Berlian Nata Sindu (23) dan Sandi Maulana (20) Warga Warudoyong Sukabumi masih mendapat perawatan intensif pihak rumah sakit R Syamsudin SH.
“Kami beserta jajaran bekerja keras, dalam upaya mengejar para pelaku penganiayaan tersebut,” Kata Kapolres Sukabumi AKBP Wisnu Prabowo, saat dihubungi melalui celulernya. Rabu (05/02/2020).
Lanjut Wisnu, saat ini pihaknya yakni tim Resmob Satreskrim dan Polsek Warudoyong Masih dilapangan melakukan pengejaran para pelaku dan mengungkap pelaku kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat tersebut.
“Serahkan semuanya kepada Kepolisian, percayakan kepada kami dan do’akan supaya kasus ini segera terungkap dan para pelaku dapat tertangkap,”ucapnya.
Selain itu, AKBP Wisnu turut menyampaikan bahwa jajarannya terus melaksanakan kegiatan preventif Kepolisian guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayahnya.
“Kami terus meningkatkan kegiatan patroli, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Tapi memang kelompok-kelompok ini selalu “kucing-kucingan dengan Kepolisian”, tandasnya.
Sebelumnya, kasus penganiayaan di Sukabumi yang menyebabkan dua korban mengalami luka bacok tersebut berawal saat kedua korban tengah nongkrong di gang Babakan Sirna Warudoyong Sukabumi pada Selasa (04/02) sekira jam 02.30 Wib.
Tak lama berselang, kedua korban didatangi oleh dua terduga pelaku dengan membawa senjata tajam sejenis samurai dan cerulit langsung menganiaya kedua korban hingga mengalami luka bacok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *