Warga Temukan Mayat Terapung di Kali Tarum Timur Pabuaran

0

Laporan : Rohman

Subang, kutipan-news.co.id – Warga Desa Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang terapung di jembatan Kali Tarum Timur dengan kondisi yang sudah membengkak. Sabtu, (8/2/2020). Sekitar jam 09.30 Wib. Pagi tadi.
Tim SAR dari Tagana bersama pihak Kepolisian yang mendapatkan kabar adanya sesosok mayat mengambang di saluran irigasi tarum timur, langsung menuju TKP untuk melakukan evakuasi korban.
Kapolsek Pabuaran, AKP. Jono Sujono, S.I.P., menerangkan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada sesosok mayat yang terapung di salah satu jembatan kali tarum timur wilayah Pabuaran.
“Berdasarkan laporan warga, kemudian anggota kami langsung menuju ke lokasi untuk melakukan identifikasi dan evakuasi serta untuk penanganan lebih lanjut bagi mayat tersebut,”jelas Kapolsek Jono.
Kapolsek juga menambahkan, Identitas korban diketahui dari KTP yang ditemukan bernama Aep Saeful Amin, seorang warga  Kampung Tegaljati Rt 07 / Rw 03 Desa Cibodas Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.
“Adapun kronologis kejadiannya, sesosok mayat ini ditemukan oleh warga dan juga sebagai saksi  bernama Heri (35), dalam keadaan terapung di bibir kali pada Sabtu (8/2/2020) pukul 09.30 Wib.
Sedangkan, untuk ciri- ciri korban, berbadan gemuk, tinggi kurang lebih sekitar 165 cm,  rambut ikal, menggunakan kaos warna abu-abu,  celana jeans warna biru.
Mayat tersebut kemudian kami bawa ke Puskesmas Pabuaran untuk dilakukan pemeriksaan medis,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *