Infrastruktur Jalan Jadi Topik Utama Musrenbang Kecamatan Pabuaran

0

Laporan: Rohman

Subang, kutipan-news.co.id – Pemerintah Kecamatan Pabuaran gelar acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2021, di Aula Kantor Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang. Senin, (10/2/2020).
Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Pabuaran H. Ubi Kartubi, A. Ks, M.Si., dengan dihadiri oleh Anggota DPRD Subang Dapil 3 dari Fraksi Golkar, Kapolsek dan Danramil Pabuaran, perwakilan dari OPD terkait, para Kades Se-Kecamatan Pabuaran beserta para Staff Desa, para Pendamping Desa dan tamu undangan lainnya.

Camat Pabuaran H. Ubi Kartubi berharap dari kegiatan acara Musrenbang bisa menghasilkan sesuatu yang sesuai dengan visi dan Misi Bupati Subang.

Selain itu, dalam pelaksanaannya di tahun 2021 nanti, agar sesuai dengan hasil Musrenbang saat ini.
‚ÄúPertama agar selalu sinergi dalam membangun, maka yang dihasilkan diharapkan memiliki kesamaan dengan visi dan misi Bupati, kemudian saya juga mengharapkan hasil Musrenbang ini bisa direspon oleh SKPD tingkat Kabupaten,”ungkapnya.
Sementara itu, hasil Musrenbang di Kecamatan Pabuaran ini merupakan program skala prioritas di Tahun anggaran 2021 masih didominasi oleh pembangunan fisik yaitu penuntasan jalan Kabupaten Kecamatan Pabuaran, yang berada beberapa Desa.
‚ÄúPemerintahan Kecamatan terus mendorong agar jalan Kabupaten dibeberapa titik bisa tertuntaskan di anggaran tahun 2021 nanti, baik yang didanai oleh APBD Kabupaten maupun Provinsi,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *