Try Out UBNK Gagal, Ketua Forum MKKS Kabupaten Karawang Minta Maaf

0
Karawang, kutipan-news.co.id – Ketua Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Karawang minta maaf kepada para kepala sekolah soal gagalnya Try Out UNBK di SMP se-Karawang. Kamis (13/02/20).
Kecewa, itulah yang dirasakan sejumlah kepala sekolah sekabupaten Karawang dan siswa kelas 9 yang mengikuti Try Out UNBK, bagai mana tidak, Try Out yang diharapkan sukses namun nyatanya gagal total karena gangguan selver dari Edu Prime.
“Saya mohon maaf yang sebesar besarnya, saya juga kepala sekolah dalam arti mengeluarkan materi” kata Asma ketua Forum MKKS Kabupaten Karawang dihadapan kepala sekolah Komisariat Rengasdengklok SMPN 1 Kutawaluya, Kamis (13/02/20).
Lanjutnya iapun menyampaikan anggaran yang dikeluarkan oleh kepala sekolah untuk membayar ke perusahaan Edu Prime, namun anggaran tersebut dikeluar untuk kegiatan secara bersama sama.
“Anggaran tersebut bukan anggaran yang dibayarkan ke Edu Prime, tapi anggaran itu dikeluarkan untuk kegitan kita bersama. Bapak/Ibu (Kepsek) juga mengeluarkan, kami juga sama mengeluarkan” jelasnya.
Iapun mengatakan di hadapan kepala sekolah bahwa Edu Prime belum dibayar dikarenakan tidak ada anggarannya untuk membayar.
“Untuk pihak Edu Prime hingga kini belum kami bayar, karena untuk membayarnya anggaran dari mana” Pungkasnya.(man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *