Gerindra dan PKB Gelar Komunikasi Politik ke Poros Juang, Bagaimana Nasib Demokrat ?

0
Karawang, kutipan-news.co.id – Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang serta koalisi Poros Juang yang terdiri dari Partai PDIP, PAN, PBB, HANURA dan PPP mengadakan pertemuan atau silaturahmi politik senin sore (17/2/2020) di Resinda Hotel.
Silaturahmi politik ini di prakarsai oleh ketua DPC PKB Kabupaten Karawang H.Ahmad Zamaksari S.ag.
Ketua DPC PDIP karawang Pipik Taufik Ismail Sos, selaku perwakilan dari partai yang tergabung dalam koalisi poros juang membenarkan jika poros juang yang di dalamnya terdapat Partai Politik yang Ia pimpin, akan berkoalisi kedepannya baik dengan PKB ataupun Partai Gerindra.
“Ini hanya komunikasi Politik dan Kang Jimmy pun membebaskan kami berkomunikasi dengan seluruh partai politik, termasuk Demokrat,”ujar Kang Pipik.
Pertemuan politik yang difasilitasi oleh H Ahmad Zamakhsyari,.S.Ag atau Kang Jimmy, hanya membicarakan mengenai seputar politik dalam rangka persiapan rencana – rencana untuk berkoalisi nanti ke depannya,”ungkapnya.
Sementara masih di tempat yang sama H. Ahmad Zamaksary atau Kang Jimmy mengakui bahwa koalisi poros juang merupakan koalisi dari beberapa partai yang hebat.
“Poros Juang ini merupakan Poros yang hebat luar biasa, memiliki kebersamaan dan kekompakan, siapa saja yang ingin menjadi pemimpin Karawang dan menyepelekan poros juang ini, tinggal tunggu aja kekalahannya,”tutur Kang Jimmy.
Sementara menurut Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten karawang H. Ajang Sopandi,.S.H, mengatakan pertemuan atau silaturahmi politik yang di prakarsai oleh kang Jimmy ini, sangat menarik dalam mempersiapkan karawang untuk kedepannya.
“Bagi Partai Gerindra menjadi K1 atau K2 itu bukan masalah, semuanya ditentukan oleh DPP, kita hanya sebatas mengajukan,”Pungkasnya(ak).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *