Subang, Kutipan-news.co.id – Memasuki masa tenang Kampanye Pemilu 2024 Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) di Pantura Subang,Jawa Barat gencar melakukan pengawasan masa tenang pemilu 2024

Dikecamatan Blanakan Panitia Pengawas Pemilu gencar lakukan pengawasan tahapan Pemilu dengan menggelar Press Release Pengawasan Masa Tenang Pemilu 2024.

Di selenggarakan di sekretariat Panwaslu Kecamatan Setempat Senin (12/2/24 ).

Panwaslu Kecamatan Blanakan meminta peserta Pemilu tidak melakukan kampanye. Dan membersihkan alat peraga kampanye Caleg,Capres dan Cawapres serta atribut Partai sesuai ketentuan aturan atau regulasi yang sudah di tetapkan.

Ketua Panwaslu Kecamatan Blanakan Triyono di dampingi Ketua Sekretariat Riri Arpiansyah mengatakan dimasa tenang memasuki pelaksanaan Pemilu 2024 tinggal menghitung hari

Pihak Jajaran Panwaslu Kecamatan Blanakan meminta pengawasan untuk lebih insten sesuai mekanisme dan regulasi aturan yang berlaku.

“Dilarang melakukan kampanye dan kegiatan politik mulai tatap muka mauoun kampanye di media sosial di masa tenang mulai tanggal 11 – 13 Februari 2024,

dengan maksud untuk menjaga kondusifitas jelang pemungutan suara “Ujar Triyono.

Ditambahkanya Pengawasan Prrgeseran Distribusi logistik pemilu 2024 dari PPK Blanakan ke gudang logistik PPS didistribusikan hari Senin. 11 Februari 2024.

“Panwascalu Kecamatan Blanakan dalam pengawasan distribusi pengawasan akan diperketat sehingga distribusi logistik ke PPS hingga TPS aman lancar kondusif” pungkasnya, (Agus Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *