Karawang, Kutipan-news.co.id – Bertempat di Gudang Logistik PPK Majalaya dilaksanakan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 oleh PPK Kecamatan Majalaya Kepada PPS se-Kecamatan Majalaya.

Dalam pelaksanaan kegiatan pendistribusian tersebut dilakukan Pengawasan oleh Panwascam Majalaya serta Pengawas Kelurahan Desa (PKD) di 7 Desa se-Kecamatan Majalaya. Senin (12/02/24).

Anggota Panwascam Majalaya Kordiv Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat Dan Hubungan Masyarakat, Septian Kurniawan.

Saat ditemui disela-sela pengawasan mengatakan, hari ini Senin (12/02/24) PPK Kecamatan Majalaya.

Melaksanakan pendistribusian logistik untuk Pemilu 2024 itu tadi dimulai sekitar jam 08.00 Wib sudah didistribusikan logistik menuju Desa Sarijaya dan akan diterima oleh PPS Sarijaya.

Saat ini jam 10.00Wib akan dilakukan pendistribusian ke Desa Lemah Mulya. Senin (12/02/24).

“Jadi memang target hari ini PPK akan mendistribusikan semua logistik dan lainnya ke 7 Desa di Kecamatan Majalaya,” jelasnya.

Yang pasti pengawasan, lanjut Septian, kita lakukan itu melekat mulai dari penghitungan ulang di Kecamatan sampai dengan logistik itu dinaikkan ke kendaraan sampai dibawa kedesanya.

Masing-masing kita akan melakukan pengawalan, dijalanpun akan kita kawal sampai logistik diturunkan, di desapun akan kita hitung ulang lagi, periksa lagi mana yang memang kurang ataupun dalam keadaan yang rusak misalnya itu tentu akan kita awasi secara detail seperti itu, Lanjut Kordiv Pencegahan.

“Imbauan terkait logistik, logistik itu harus tersampaikan atau terdistribusikan tepat waktu, tidak ada kekurangan dan jika ditemukan ada logistik atau kertas suara yang rusak kita akan segera menyampaikan saran perbaikan untuk segera diganti, yang kurang lengkap kita akan menyampaikan saran perbaikan untuk segera dilengkapi,” tandas Septian. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *