Opening Ceremony kutipan-news.co.id, Kuatkan Media Online di Era Industri 4.0

0

Karawang, kutipan-news.co.id – Menghadapi Industri 4.0 atau tren otomasi dan pertukaran data terkini dalam teknologi pabrik yang mencakup sistem siber-fisik, internet untuk segala, komputasi awan, dan komputasi kognitif.

PT. Berita Kutipan Mediatama melalui kutipan-news.co.id berbenah dan menguatkan diri untuk mempersiapkannya.

Industri 4.0 menghasilkan “pabrik cerdas”, maka Media Online Kutipan-News harus ikut cerdas, hal ini diungkapkan oleh Pimpinan Redaksi Kutpan-News, Amirulloh.

“Cerdas dalam segala hal, Beritanya harus cerdas dan mencerdaskan, narasumbernya cerdas jangan salah pilih narasumber, harus mumpuni. Yang terpenting bersaing secara cerdas, persaingan media online di tanah air, termasuk Jawa Barat ini semakin ketat, jika kita tidak serius menjalankannya, kita akan ketinggalan selangkah atau lebih”, ungkapnya.

General Manager PT.Berita Kutipan Mediatama sekaligus ketua pelaksana Opening Ceremony, Juhadi Putra menjelaskan Pembukaan Media Online kutipan-news.co.id bukan hanya acara Ceremonial saja, melainkan dalam acara tersebut lebih memperkokoh persaudaraan antar karyawan, wartawan dan setiap komponen yang ada didalamnya.

“Bukan acara ceremony seperti biasanya, dalam acara ini diharapkan dapat memperkuat persaudaraan antara karyawan, sehingga jika perusahaan dijalin dengan rasa persaudaraan yang kuat, masing-masih orang yang ada didalamnya akan timbul rasa memiliki terhadap perusahaan tersebut. Ini akan diterapkan di Media Online kami”, ujar Juhadi.

CEO Kutipan, Jodi Setiawan berharap setelah acara ini, Kutipan-News dapat bersaing dengan media mainstrem lainnya, baik lokal maupun nasional.

“Mudah-mudahan kutipan-news.co.id sukses dan dapat bersaing dengan media-media besar terutama media online nasional”, pungkasnya.

Laporan : Amir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!