Inilah Kronologi Mita Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri

0

Karawang, kutipan-news.co.id – Hingga saat ini keluarga korban merasa tidak percaya bahwa putrinya bernama Mita (14) mati mengenaskan dengan posisi tergantung namun posisi kaki menempel ke tanah. dari pengakuan orang tua laki lagi, sebelum kejadian ada pacarnya main kerumahnya yang tak lain adalah kekasih hati putrinya.

Mita remaja putri, anak pertama pasangan dari Toto (40) dan Opi (32) warga Dusun Bojong Karya ll, Rt 09/02, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. Mita ditemukan tewas dengan kondisi Tergantung di palang pintu kamar menggunakan tali sarung.

dari keterabgan Toto, bahwa pada hari Selasa malam Rabu (19/11/19) ada lelaki bernama Ahmad Rifai (30) yang mengaku pacarnya main ke rumah untuk bertemu dengan putrinya, Namun Toto tidak menyaksikan putrinya ngobrol dengan kekasihnya karena saat itu Toto ada yang manggil untuk memijit rekannya yang sedang tidak enak badan.

“ada Ahmad Rifai main ke rumah bertemu anak saya, tapi saat itu saya ada perlu dan meninggalkan putri saya dengan pacarnya di rumah” Kata Toto, Sabtu (23/11/19).

Ahmad Rifai pun membenarkan apa yang disampaikan orang tua Mita bahwa saat itu orang tua mita pergi dan tinggal ia berdua bersama mita sedangkan yang dibicarakan saat itu ke pacarnya hanya ngobrol biasa layaknya berpacaran.

“ya ngobrol biasa saja layaknya berpacaran dan saya pulangpun tidak ada masalah” kata Rifai” Sabtu (23/11/19).

Namun begitu Toto pulang jam setengah sembilan malam, Toto sangat kaget saat putri kesayangannya tergantung di kusen puntu dengan kondisi tidak bernyawa namun kaki menempel Ketanah(man/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *