Kembali Kejurda Woodball Tingkat Jabar di Gelar, Ketum IWbA Siap Beri Kado Akhir Tahun Untuk Karawang

0

Karawang, kutipan-news.co.id Kembali Kota Pangkal Perjuangan dalam waktu dekat rencananya akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Daerah (Kejurda) Cabang Olahraga (Cabor) Woodball tingkat Provinsi Jawa Barat.

Menurut Ketua Umum (Ketum) Pengurus Cabang (PC) Indonesia Woodball Association (IWbA) Kabupaten Karawang H. Endang Sodikin, S.Pd.I., S.H., M.H. Kejurda Woodball yang rencananya akan di gelar di Kota Pangkal Perjuangan ini sudah yang kedua kalinya, dan acara bergengsi ini akan diadakan Lapangan Bola Muksen dari 21-23 Desember 2019.

“Iya, benar kali ini yang kedua kalinya Karawang akan menjadi tuan rumah Kejurda Woodball tingkat Jabar,”ucap dia melalui ponselnya Kepada kutipan-news.co.id, Kamis (19/12/19).

Ditambahkannya karena Karawang dianggap siap dengan para atlet Woodball nya untuk menjadi tuan rumah event yang sangat bergengsi di Jabar, yang kali ini akan menurunkan para atlet nya di 12 kelas untuk dipertandingkan.

“Rencananya ada 12 kelas yang akan di pertandingkan dari fairway dan stroke, serta anak-anak singel beregu putra dan putri, yang sudah siap untuk dipertandingkan,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan dari total peserta yang akan bertanding  kurang lebih 100 atlet dari Jawa Barat. Selain itu, dirinya juga mengatakan acara tersebut sebagai ajang seleksi para atlet yang akan dipersiapkan maju ke Pekan Olahraga Nasional (PON) nanti.

“Kurang lebih seratus atlet yang akan bertanding. Selain tujuannya menseleksi atlet, acara ini juga sebagai ajang persiapan ketingkat PON,”jelasnya.

Dirinya berharap sesuai dengan target KONI pertandingan Kejurda Woodball Jabar di Karawang ini akan memberikan warna kado akhir tahun untuk Kabupaten Karawang, bahwa IWbA Karawang akan berhasil merebut juara umum disemua nomor yang akan di pertandingkan.

“Ini akan menjadi kado akhir tahun untuk Kabupaten Karawang, saya optimis dengan adanya Woodball di Karawang kita akan mendapatkan medali emas dari Cabor ini, dan Karawang akan mendongkrak lumbung atlit di Jabar,”pungkasnya(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *