Sudah 27 Hari Hasil Otopsi Gadis Ditemukan Tewas Tergantung Belum Diketahui

0

Karawang, kutipan-news.co.id – Mita (14) remaja cantik yang ditemukan menggantung dengan telapak kaki menempel ketanah di pintu kamarnya, ternyata hingga saat ini hasil otopsinya belum diketahui padahal sudah hampir satu bulan sejak dilakukan otopsi. kini pihak keluarga menanti kabar hasil otopsi tersebut. Selasa (24/12/19).

Pihak keluarga Alm Mita merasa kecewa karena belum diketahuinya otopsi yang seakan berlarut larut, padahal sebelumnya pihak kuasa hukum menyampaikan bahwa hasil otopsi dapat diketahui paling cepat satu minggu, namun faktanya sudah 27 hari ini belum ada kabar.

“Belum ada kabar dari kuasa hukum soal hasil otopsi Mita” kata Kada kakek Alm Mita saat ditemui di rumah kediamannya di Dusun Bojongkarya II, Rt 09/02, Desa Rw Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang. Selasa (24/12/19).

Lanjutnya, iapun sempat menghubungi pihak penyidik yang menangani kasus kematian cucunya via telephone. Dari informasi penyidik, hasil otopsi dapat diketahui minggu depan.

“Saya kemaren ngomong ke penyidik, nanya langsung pada hari Jumat, kata dia minggu depan kabarnya”ungkapnya.

kini pihak keluarga menanti hasil otopsi agar apa yang menjadi pertanyaan soal kematian cucunya dapat terjawab, apakah meninggal dunia murni gantung diri atau sebaliknya(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *