Dua Pemuda Tewas Dua Kritis Usai Pesta Miras Oplosan

0
Laporan : Andriawan.
Tasikmalaya, kutipan-news.co.id –
Suasana duka masih menyelimuti keluarga pasangan eti(43)dan dahlan(48) warga Kampung Genteng kokol, Desa Cikadongdong, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Setelah salah satu anaknya bernama Agus meninggal dunia Selasa malam.
Anak kedua dari empat bersaudara ini meninggal setelah d ajak pesta minuman keras oplosan oleh tiga orang temannya yang tinggal tidak jauh dari rumahnya.
Ke empat pemuda ini pesta miras oplosan jenis alkohol 96 persen yang d beli secara online oleh para korban, dan dicampur dengan minumanan energi.
Usai pesta miras mereka akhirnya pulang pada pagi hari, dan korban atas nama Agus pulang kerumahnya.
Ayah Korban Dahlan mengatakan
awalnya Agus dijemput oleh temannya yang bernama yoga Saputra(21), Agus dan yoga merupakan dua pemuda yang tewas setelah pesta minuman keras bersama dua teman lainnya Sandi dan Muhammad Landriyana yang masih berstatus pelajar.
“Saya ga tau percis awal mulanya, soalnya anak saya biasa pulang malam habis main langsung masuk kamar tidur, pas pagi ngeluh sakit perut mual dan muntah, terus di bawa ke dokter, pulang dari dokter malah semakin parah dan meninggal di rumah pas mau ke kamar kecil,”Pungkasnya.
Tidak berselang lama korban atas nama Yoga mengalami hal yang sama dan dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis, namun nyawa korban pun tidak tertolong.
Jenazah kedua korban yang meninggal dimakamkan oleh pihak keluarga pada hari Rabu, di pemakaman umum yang berbeda tidak jauh dari rumah mereka.
Sementara dua korban lainnya Sandi (20) dan Muhammad Landriyana (17) yang masih berstatus pelajar, kondisinya kritis dan masih menjalani perawatan di RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya
Kasus pesta miras oplosan yang menewaskan dua orang dan dua lainnya kritis ini masih dalam penyelidikan jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *