Warga Jatisari Digigit Ular Cobra, Kini Dirawat RSUD Karawang

0
Karawang, kutipan-news.co.id – Sudah beberapa minggu ini anak ular cobra kerap di temukan warga di beberapa Kabupaten, salah satunya di Kabupaten Purwakarta. Namun kali ini ular cobra bukan hanya ancaman bagi masyarakat tapi salah satu Pemuda Warga Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang menjadi korban digigitan ular cobra yang bisanya sangat membahayakan, sehingga dilarikan ke RSUD Karawang.
Dari pengakuan orang tua Ikbal, pada saat itu putra nya akan bermain ke rumah rekannya yang tidak terlalu jauh dari rumahnya.
Ikbal (17) warga Dusun Sukamaju, Rt 02/01, Desa Jatisari berangkat berjalan kaki. Namun, di perjalanan tiba-tiba dibagian kaki Ikbal di gigit anak ular.
“Waktu itu anak saya pamitan mau main berkumpul bersama teman seusianya, namun di perjalanan ia merasa kaget dikarenakan kaki sebelah kirinya ada yang menggigit, setelah di lihat ternyata bekas gigitan ular” Jelasnya kata orang tua Ikbal yang tidak menyebutkan namanya, Senin (30/12/19).
Lalu orang tua Ikbal pun langsung mengecek ke tempat dimana anaknya di gigit ular, dan ternyata benar ada ular Cobra warna hitam. Ular tersebut ditangkap dan dimasukan ke karung “ular kobranya warna hitam” jelasnya.
Lanjutnya, merasa kakinya di gigit ular, Ikbal langsung pulang tergesa gesa memberitahu kepada orang tuanya. Jam sebelas malam, dengan sigap orang tuanya langsung membawa Ikbal ke orang pintar untuk mendapatkan pertolongan.
“Pak pak, kaki ikbal di gigit ular” kata ikbal kepada orang tuanya.
Melihat anaknya kesakitan dan panik akhirnya Ikbal dibawa ke RSUD Karawang untuk mendapatkan pengobatan secara medis ” melihat anak saya kesakitan dan panik malam itu juga di bawa menggunakan ambulan ke RSUD Karawang”pungkasnya(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *