Kares Sukses Gelar ‘Kartika Festival’ di Pucak Perayaan Malam Tahun Baru Dengan Era 90-an

0
Karawang, kutipan-news.co.id Kartika Residence Karawang (Kares) sukses menggelar acara “Kartika Festival” dengan konsep era 90 di puncak perayaan malam perpergantian tahun 2019 menuju tahun 2020 malam tadi.
Walaupun hujan melanda kota karawang. Namun, ratusan pengunjung antusias datang dan menyaksikan pesta kembang api yang terbesar di Karawang Timur saat malam pergantian tahun baru 2020.
Manager Marketing Kartika Residence Vivi Hadijaya mengatakan, Kartika Festival yang diadakan di dalam kawasan perumahan ini dibalut dengan konsep acara era 90-an.
“Untuk tahun ini kami sajikan pesta  kembang api terbesar dengan rangkaian seperti bazaar makanan, minuman, produk-produk kreatif serba 90-an, live music, BBQ party dan hiburan lainnya di Kartika Foodpark khusus untuk menghibur
masyarakat Karawang dan sekitarnya yang merayakan pergantian malam tahun baru kali ini”, kata Vivi saat dikonfirmasi.
Vivi mengatakan, untuk bazaar sendiri panitia telah bekerjasama dengan para UMKM lokal untuk ikut meramaikan acara dengan 20 tenant sudah terdaftar, hal ini bertujuan untuk mengangkat geliat dunia kuliner dan industri kreatif di Karawang yang sedang berkembang pesat.
“Kartika Festival telah menjadi salah satu acara paling ditunggu saat tahun baru di Karawang, kedepan acara ini bakal terus menjadi acara rutin tahunan setelah melihat antusiasme masyarakat yang ikut dalam acara ini,”ungkapnya.
Disamping sebagai Developer Property pihaknya selalu memberikan promo khusus di bulan Desember untuk pengunjung yang membeli unit di perumahannya tersebut.
“Acara ini juga digelar fashion show, color guard marching band, lukis wajah dan dibagikan puluhan doorprize menarik dengan jumlah pengunjung ditaksir 350 orang.
Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya acara ini terutama pihak kepolisian, aparat lainnya termasuk perangkat desa setempat dan berbagai pihak yang tidak bisa disebutnya semua,”Pungkasnya.
Agung salah satu panitia mengatakan, acara tersebut menurutnya berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini para pengunjung dan panitia kompak mengenakan pakaian dengan gaya ala 90-an sesuai dengan tema acara.
“Iya seru aja sih, karena ini pertama kalinya saya ikut dalam acara yang pakaiannya serba 90-an dan nuansa tempatnya juga sama, klasik gitu, seru pokoknya,”tandas Agung(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *