Musim Liburan Tahun Baru 2020, Pantai Sindangkerta Ramai Pengunjung

0

Laporan : Dani Ramdani.

Tasikmalaya, kutipan-news.co.id – Tak jauh dari Kota Tasikmalaya terdapat pantai yang tersohor dengan pasir putihnya. Pantai tersebut dikenal oleh para wisatawan sebagai Pantai Sindangkerta.
Perlu diketahui untuk menempuh lokasi pantai tersebut, wisatawan yang sudah tiba di kota Tasikmalaya, cukup menghabiskan waktu 3, 5 jam, langsung bisa sampai di pantai Sindangkerta tersebut yang terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau.
Lokasi wisata pantai pasir tersebut berada di Tasikmalaya selatan,
libur panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini, lokasi pantai tersebut banyak dikunjungi wisatawan baik dari lokal maupun mancanegara.
Salah satu daya tarik yang digandrungi wisatawan di lokasi wisata tersebut adalah banyaknya pepohonan yang rimbun, sehingga terasa adem untuk berteduh dan bersantai menikmati masa liburan.
Salah seorang pengunjung Ai menerangkan, di hari libur usai pelaksanaan ujian sekolah, dirinya membawa anak-anak untuk menghabiskan musim liburan di pantai tersebut. Alasannya liburan ke pantai tersebut tidak perlu memakan biaya yang terbilang besar.
“Iya, berlibur di pantai ini benar murah meriah, pemandangannya juga tak kalah menarik di pantai-pantai tempat rekreasi lainnya,”Pungkasnya.
Di libur akhir tahun 2019 sendiri peningkatannya mencapai 75% dari tahun sebelumnya, tahun ke tahun mengalami peningkatan pengunjung. Dibanding tahun kemarin, peningkatan di tahun ini mencapai 75%,” kata Agung pengelolas lokasi wisata pantai sindang kerta.
Bagi anda yang hendak menuju ke lokasi wisata tersebut, cukup mengeluarkan uang sebesar 10.000 bagi pengendara roda dua.
Sementara untuk pengendara roda empat, cukup mengeluarkan uang sebesar 25.000 untuk tiket masuknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *