Balita Usia 11 Bulan Tewas Tercebur ke Kolam, Polisi Masih Cari Keterangan Saksi

0

Laporan : M Riri Satiri.

Sukabumi, kutipan-news.co.id – Nahas, seorang balita, ditemukan warga sudah tak bernyawa. Dari informasi, saat ditemukan kondisi tubuh bocah tersebut mengapung di kolam depan rumahnya, di Kampung Tenjolaya RT 01, RW 13 Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jumat (02/01/19).
Bocah tersebut, diketahui bernama M Akbar Fauzan masih berusia 11 Bulan merupakan anak laki laki dari pasangan Ilham (32) dan Melia (29).
“Pertama kali Ditemukan warga,  tubuhnya sudah mengapung di kolam yang terletak di depan rumahnya,”jelas Kapolsek Sukabumi AKP Dedi Suryadi.
Dari informasi ibu korban, anak bungsunya ditemukan di kolam tentu saja orang tua korban kaget bukan kepalang.  Karena saat itu anaknya tengah tertidur di kamar.
Pada saai itu juga, keluarga korban dan warga langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin dengan menggunakan kendaraan roda empat. Namun korban tidak tertolong saat ditangani medis dalam keadaan sudah meninggal.
“Dari keterangan tim medis ,Ruang Unit Gawat Darurat (UGD) R Syamsudin. Korban dibawa sudah dalam keadaan meninggal dunia,”tuturnya.
Sementara itu,  polisi masih mencari keterangan saksi -saksi di Tempat kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pengembangan kasus tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *