SDN 1 Rengasdengklok Selatan Kerap Kebanjiran, Disdik Belum Berikan Solusi

0
Karawang, kutipan-news.co.id – Hujan yang mengguyur di awal tahun baru hingga kini di Kabupaten Karawang ternyata membuat aktivitas belajar mengajar di SDN 1 Rengasdengklok Selatan kerap kali terganggu, pasalnya air hujan masuk ke dalam kelas, Jumat (10/01/20).
Dampak dari banjir, mengakibatkan air masuk ke ruangan kelas, sehingga kegiatan belajar mengajar menjadi sempat tergaggu. dan terpaksa siswa di liburkan. Seperti yang di sampaikan Kepala sekolah SDN 1 Rengasdengklok selatan Ade Tazwini S.Pd, Jumat (10/1/20).
“Lokasi sekolah disini memang walaupun hujan kecil sering terjadi kebanjiran. yang terakhir kemarin waktu hari senin dan selasa, di samping air masuk ke kantor dan ruang kelas banyak juga sampah pasar terbawa air masuk, sehingga kegiatan belajar mengajar menjadi terganggu.
Lanjutnya, Kepala sekolahpun meyampaikan ke para guru untuk sementara kegiatan belajar di liburkan dikarenakan air hujan meluap masuk ke dalam kelas “terpaksa hari senin kemarinĀ  siswa di liburkan satu hari” ungkapnya.
Selain kerap kebanjiran, lokasi sekolah berada di pemukiman warga sempit penduduk bahkan luas lokasi sekolahpun tidak sampai 2000 Meter sehingga perlu solusi.
“Ya saya berharap, pemerintah Kabupaten Karawang dan Dinas pendikan. agar dapat mencarikan solusi mengatasi keadaan sekolah SDN 1 Rengasdengklok selatan”Pungkasnya (man/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *