Warga Medang Asem Digegerkan Temuan Mayat Ngambang di Sungai Citarum

0
Karawang, kutipan-news.co.id – Mayat laki-laki ditemukan tergeletak di sungai citarum  Desa Medang Asem, Kecamatan Jayakerta Karawang.
Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang menyebrang menggunakan eretan perahu sepulang dari pasar.
“Sekitar pukul 08.30 WIB, saya lihat ada orang tergeletak di sungai. Itu sepulang saya dari Pasar, setelah itu langsung berbincang sama warga sekitar, lalu kemudian polisi datang,” kata Suparman (65) saksi mata yang pertama kali menemukan mayat, Sabtu (25/1/2020).
Alek (30) warga yang rumahnya berada di samping sungai citarum mengatakan, dirinya pertama kali mengetahui ada mayat tergeletak sungai berdasarkan informasi dari acim. Dirinya langsung melaporkan ke ketua RT setempat dan diteruskan ke pihak Kepolisian.
“Acim bilang ke saya, ada orang geletak di sungai citarum membentur perahu dia, sekitar pukul 08.30 Wib,” ujar Alek.
Saat ditemukan, dia mengatakan posisi mayat sudah terlentang. Warga sekitar juga tidak mengetahui siapa mayat lelaki yang berada di kali citarum tersebut.
“Saya lihat dari atas (tanggul) posisinya sudah seperti itu. Warga sekitar juga tidak tahu, itu bukan warga sini,”pungkasnya.
Dari pantauan kutipan-news.co.id dilokasi, warga sekitar yang penasaran tampak berkumpul untuk melihat proses evakuasi yang di lakukan oleh anggota Polsek Rengasdengklok, BPBD Karawang serta di bantu oleh warga dan aparat Desa Medang Asem(ak).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *