DPMD : Dana Bangub Desa Rengasdengklok Utara Dibangukan Sesuai Aturan

0
Karawang, kutipan-news.co.id – Matan Kepala Desa Rengasdengklok Utara ternyata mendapat acungan jempol dari Kepala Bidang Pengembangan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Karawang.
Pasalnya, karena mantan kepala desa tersebut telah membangunkan dana Bantuan Gubernur (Bangub) sesuai dengan proposal yang diajukan.
Dua desa di Kecamatan Rengasdengklok di datangi Kabid Pengembangan Desa DPMD Karawang, yaitu Desa Rengasdengklok Utara dan Desa Karyasari.
Menurut Badhru Kabid yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan Desa mengatakan bahwa penggunaan Dana Bangub di Rengasdengklok tidak ada masalah, karena di bangunkan sesuai proposal yang telah diajukan.
“Selama ini di Kecamatan Rengasdengklok umumnya kabupaten karawang tidak ada masalah, pelaksanaan Bangub dikerjakan sesuai dengan peruntukannya” kata Badru di desa Karyasari, Selasa (28/01/20).
Namun saat ditanya soal penggunaan dana Bangub 2019 di Desa Rengasdengklok Utara menurut Badhru telah dibangunkan sesuai dengan peruntukannya yang diajukan oleh desa tersebut.
“Justru bagus dibangunkan sesuai dengan proposal”Pungkasnya (man/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *