Hendak Minta Tumpangan, Siswa SMPN 1 Patokbeusi Tewas Dihantam Truck Pengangkut Mobil

0

Laporan : A Rohman

Subang, kutipan-news.co.id – Seorang siswa SMPN 1 Patokbeusi, Muhammad Saepul warga Dusun Ciranggon RT 18 / RW 9 Desa Rancamulya Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang, tewas terlindas truck pengangkut mobil di jalur Pantura-Ciasem Minggu, (2/2/2020).
Berdasarkan informasi dari Kadus Ciranggon, Tono menceritakan kronologis kejadiannya berawal dari, korban (M.Saepul), pergi dari rumahnya bersama ke empat orang temannya untuk berolahraga ke perum PT. Shanghyang Seri Ciasem pada minggu pagi tadi.
“Usai berolahraga dan hendak pulang, saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya di jalur pantura jalan 7 Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, korban bersama ke empat temanna berusaha menyetop mobil truck pengangkut mobil untuk menumpang pulang,”jelas Kadus Ciranggon.
Lebih lanjut Tono menambahkan, Naasnya, mobil truck pengangkut mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa menghindari hadangan korban bersama ke empat temannya tersebut, alhasil M.Saepul (Korban), malah tertabrak oleh mobil truck pengangkut mobil tersebut.
“Kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak Polsek Ciasem, sebab mobil truck nya melarikan diri, untuk korban sendiri sekarang dibawa sedang berada di RS. Medical Center Cikalong Karawang dan akan dibawa pulang ke rumah duka untuk disemayamkan,”pungkas Kadus Tono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *