TNI Sergap Tiga Kawanan Begal Sadis

0

Laporan : Andriawan

Garut, kutipan-news.co.id Tiga orang kawanan begal yang kerap beraksi di sekitar jalan Bayongbong Garut, Jawabarat, yang berinisial IW (35), AT (38) dan BD (40), di ringkus pihak kesatuan Anggota Kodim 0-6-11 Garut, Jawa Barat.
Penangkapan ke tiga pelaku di pimpin langsung oleh Mayor Infanteri Hamzah Budi Santoso, Komandan Kodim 0611 Garut, yang mendapatkan informasi tentang adanya komplotan begal yang kerap beraksi di sekitar Jalan Bayongbong Garut.
“Ketika kami tangkap, mereka bertiga sedang nongkrong di salahsatu warung, dan di duga mereka akan menjual motor hasil rampasanya kepada si konsumen atau asbak penampung motor curian,” tuturĀ  Mayor Hamzah, saat di temui kutipan-news.co.id, Kamis (6/2/2020).
Menurut Hamzah, awalnya ketiga pelaku melakukan perlawanan kepada anggota Kodim yang melakukan penyergapan, namun akhirnya ketiga pelaku dapat di lumpuhkan oleh kami.
“Alhamdulilah, meski mendapatkan sedikit perlawanan, namun mereka berhasil kami bekuk, dan yang satunya terpaksa kami lumpuhkan dengan timah panas,” terang Hamzah.
Lebih lanjut lagi, Hamzah, beserta anggotanya membawa pelaku begal ke pihak kepolisian untuk di tindak lanjuti sesuai dengan perbuatanya tersebut.
“Kawanan begal itu kami bawa ke Polres Garut, untuk di tindak lanjuti sesuai dengan perbuatanya,” tandas Hamzah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *