Diduga Mengaku Sebagai Kepala Dinas , Si Tua Berhasil Menggaet Wanita Muda

0
Karawang, kutipan-news.co.id –  Berbagai macam peristiwa yang di lakukan para pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Karawang, memang kerap sekali terdengar di telinga, dari muali hal penyelewengan dana, bahkan sampai mengerucut ka arah asmara.
Akhir-akhir ini, beredar sebuah foto perkawinan mirip dengan  salahseorang pejabat Karawang, yang telah berhasil menggaet wanita cantik yang usianya sangatlah muda,  bahkan usianya boleh di katakan terpaut jauh sangat berbeda.
Berdasarkan sumber yang bisa di percaya, lelaki yang fotonya mirip salah seorang pejabat ASN Karawang, mengaku bahwa jabatan yang di pegang nya merupakan jabatan terpenting, bahkan tidak tanggung-tanggung dirinya mengaku sebagai kepala dinas di salahsatu OPD yang berada di lingkungan Pemerintahan di Karawang.
Karena dimungkinkan tergiur dengan jabatan atau tahta, gadis cantik dan sangat belia akhirnya bersedia di sunting oleh lelaki yang boleh di katakan sudah tua.
Bahkan berdasarkan hasil keterangan, pesta perkawinan yang di laksanakan oleh orang mirip pejabat ASN Karawang tersebut, di buat sangatlah meriah, dan tempatnyapun di luar Karawang, di salahsatu restoran megah dengan menghabiskan dana yang di duga mencapai puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *