Iring-iringan Calon Enak Daftar Ke KPU Akan Kerahkan 20 Sampai 30 Ribu Kendaraan Roda Dua

0
Karawang, kutipan-news.co.id – Banyaknya wajah baru dan wajah lama yang berniat mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Karawang periode 2020-2025 mendatang masih saja capaka cipiki dalam menentukan pasangan mereka yang berniat maju di ajang perebutan kursi nomor satu di Karawang.
Capaka cipiki dalam menentukan pasangan nampaknya sudah bukan lagi tiype nya dari bakal calon yang maju melalui jalur perseorangan (Independen), pasalnya Pasaangan Endang A.md dengan Asep Agustian SH. MH, sudah bulat akan mendaftar pada tanggal 19 Februari 2020 mendatang.
Beredar kabar melalui surat pemberitahuannya ke pihak Kepolisian Resort Karawang, Pasangan independen yang memiliki semboyan “Enak” akan mengerahkan masa secara besar-besaran.
Bahkan menurut informasi yang di pantau kutipan-news.co.id, pasangan Enak tersebut akan mengerahkan sepuluh bahkan sampai dua puluh ribu kendaraan roda dua, yang tentunya akan memadati arus lalulintas di sekitar jalan baypas Karawang.
Rencana keberangkatan pendaftaran calon Enak, di pusatkan di posko kemenangan di Desa Mulyajaya, Kecamatan Kutawaluya, yang mana merupakan tempat kediaman Bakal Calon Bupati Karawang, Endang A.md.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *