Karena Takut Roboh, Tiga Kelas SDN Kertasari I di Tinggalkan Siswa

0

Karawang, kutipan-news.co.id – Hampir lebih setahun, tiga ruangan kelas SDN Kertasari I, tidak lagi di gunakan untuk kegiatan belajar dan Mengajar Siswa.

“Bagaimana kami gunakan kegiatan mengajar, karena kami takut atap ruangan kelas itu ambruk, dan menimpa siswa dan guru yang sedang belajar mengajar,” tutur, Yayat, Kepalasekolah SDN Kertasari I, saat di temui Kutipan-News kemarin.

Menurut Yayat, atap ruangan kelas yang di bangun tahun 2000 tersebut sudah sangat rapuh, dan sampai sekarang belum mendapatkan perbaikan dari pihak Pemkab Karawang.

“Sudah sangat lama sekali, dan atapnya pun sudah patah, jadi kami sangat takut untuk menggunakan ruangan tersebut jika masih di jadikan tempat belajar siswa, karena kalau roboh dan menimpa banyak siswa di pastikan akan ada korban jiwa,” terangnya.

Lanjut Yayat, mengatakan, bahwa ada kabar tahun ini ruangan tersebut mau di renovasi oleh pihak pemerintah melalui dinas PUPR.

“Katanya sih mau di bangun tahun ini, dan kalau memang benar di bangun tahun ini kami ucapkan terimakasih kepada pihak Pemkab Karawang, karena kalau sudah di bangun tentunya kegiatan belajar siswa akan normal dan tidak lagi salng bergantian ruangan,’ tandsnya(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *