Pendistribusikan Logistik Pemilu 2024 Oleh PPK Blanakan ke PPS Desa Di Kawal Ketat

0

Subang, Kutipan-news.co.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Blanakan Kabupaten Subang ,Jawa Barat mulai mendistribusikan logistik Pemilihan Umum 14 Pebruari 2024 ke Panitia Pemungutan Suara (PPS), Senin (13/2/24 ). Total terdapat 187 PPS di9 Desa di Kecamatan Blanakan

Ketua PPK Blanakan Nanang Romli , mengatakan, Pada H-2 Pemilu melakukan pergeseran logistik dari PPK Blanakan ke PPS Desa

‘Terus besok pagi (Selasa, 13/2/24 ) atau H-1 mulai pendistribusian logistik dari Gudang Logistik PPS Desa didistrbuskan ke masing masing TPS.
Totalnya ada 9 PPS dan 187 TPS di Kecamatan Blanakan ” jelasnya.

Pendistribusian logistik dari PPK ke PPS dimulai sejak pukul 09.00 WIB. Logistik diangkut dengan 2 mobil Truk secara bergiliran dengan pengawalan ketat oleh petugas.

Kepolisian dari Polsek Blanakan dan TNI dari Koramil 05/06 Ciasem-Blanakan.


Pendisyribusian Logistik Pemilu s proses pendistribusian logistik berjalan aman dan lancar.

“Untuk kotak suara per PPS dan Bilik Suara masing-masing sudah ada jumlahnya.

Untuk setiap TPS sebanyak 5 kotak suara dan untuk Bilik suara sebamyak 4 bilim Suara
jumlah total Kotak Suara sebanyak 935 Kotak Suara dan 748 Bilik Suara untuk di 187 TPS se Kecamatan Blanakan.

Dalam Pendistribusian Logistik Pemilu mendapatkan pengamanan yang ketat dari kepolisian dan TNI mulai dari pengangkutan Gudang Logistik PPK dan perjalanan hingga diturunkan ke PPS Desa ,” imbuhnya.

Pendistribusian Logistik Pemiu dari Gudang LOgistik PPK ke PPS proses pendistribusiannya juga dilakukan pengawasan oleh Panwaslu Kecamatan Blanakan, (Agus Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *