Subang, Kutipan-news.co.id – H-1 Jelang pelaksanaan pemilihan umum pada 14 Februari 2024 Panitia Pemungutan Suara Desa DI Pantura Blanakan Subang serentak mendistribusikan Logistik Pemilu Ke masing masing Tempat Pemungutan Suara ( TPS ).

Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Desa Blanakan mendistribusikan logistik pemilu untuk masing-masing TPS di Desa tersenut.

Sebanyak 155 Kotak suara beserta kelengkapanya didistribusikan untuk 31 TPS di Desa Blanakan Selasa (13/4/24).

Ketua PPS Desa Blanakan Bambang Fauzi mengatakan,Pendistribusian Logistik di distribusikan ke masing masibg TPS pihaknya akan mendahulukan TPS yang jauh seoerti Dusun Karang Jaya.

“Untuk transportasi pengangkutan pihaknya menggunakan kendaraan bak terbuka, dan Beca Motor.

“Kami sudah pikirkan terutama yang daerah sulit angkutannya yang pasti daerah terjauh akan lebih dahulu d kirim” jelas Bambang

Bambang menyampikan Proses Pendistribusian Logistik Pemilu ini di dilakukan sesuai rencana terdistribusikam pada H-1 ke TPS masing-masing.

Sementara untuk pengampihaknya sudah berkoordinasi dengan pihakanan saat pendistribusian  keamanan baik TNI, Polri maupun Satpol-PP PKD pengawas TPS ntuk mengawal jalannya pendistribusian logistik

“Berharap pendistribusian logistik Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar dan aman sehingga logistik tiba di TPS sesuai tanpa mengalami kerusakan.”pungkasnya, (Agus Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *