Sijago Merah Hanguskan Ratusan Kios di Pasar Kalijati Subang

0
Foto saat ratusan Kios di Pasar Kalijati Subang hangus dilalap api.

Subang, kutipan-news.co.id – Diduga akibat konsleting listrik, sekitar 400 kios di Pasar Tradisional Kalijati Kabupaten Subang hangus terbakar pada sabtu malam, (28/9/2019), Sekitar pukul 22.00 Wib.

Saat kejadian angin begitu kencang sehingga membuat api dengan cepat merambat dan menghanguskan ratusan kios yang ada di pasar tradisional kalijati Kabupaten Subang tersebut.

Saksi sekaligus salah satu pemilik kios menuturkan bahwa kejadian kebakaran terjadi pada sabtu malam sekitar pukul 22.00 wib, dirinya mengaku telah melihat kobaran api yang sudah membesar dan membakar habis seluruh kios.

“kamipun sempat panik dan berusaha menyelamatkan barang dagangan,”jelasnya.

Ia juga mengatakan, dengan kondisi bangunan yang sudah hangus terbakar, dirinya mengaku pasrah.

“Ya, kita hanya bisa pasrah saja saat mengetahui tiba-tiba api sudah membesar membakar kios kami dan saat ini dagangan kami hanya tinggal puing-puing,”ungkap Asep dengan nada sedih.

Selain itu dirinya juga menjelaskan bahwa kejadian tersebut begitu cepat dan posisi kios sudah tutup, sehinga dirinya mengaku tidak sempat menyelamatkan barang dagangan yang ada didalam kios.

“Hingga berita ini dimuat, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dan kerugian ditafsir mencapai Puluhan Milyar Rupiah.”

Laporan : A.Rohman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *