Soal Belum Adanya Monitoring Dana Desa di Kecamatan Ciampel, Camat Agus Irit Jawaban

0

Karawang, kutipan-news.co.id – Belum adanya Monitoring dan Evaluasi yang dilakukan oleh Aparatur Pemerintah Kecamatan Ciampel, Karawang, di 7 Desa disana yang menggunakan Dana Desa (DD) dari mulai tahapan pertama hingga tahapan kedua. Camat Ciampel, Agus Sugiono irit jawaban.

Kepada kutipan-news.co.id, ketika dikonfirmasi terkait ini, dirinya menyebut telah biasa melakukan Monev tiga tahapan sekaligus.

“Ia Kang, biasanya kita monev keseluruhan 1, 2, 3”, jawabnya singkat melalui pesan WA (12/11/19).

Disingkung tentang kebiasaannya melakukan evaluasi dana desa tiga tahapan sekaligus, Agus enggan memberikan tanggapan.

“Maaf kang itu aja jawaban abdi puntennya (maaf kang itu saja jawaban saya maaf ya)”, singkatnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang diduga belum melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) di 7 desa soal penggunaan dana desa, mulai dari dana desa pertama dan dana desa tahap dua.

Padahal, dimedia massa saat ini Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, selalu menggembor-gemborkan tentang seluruh lapisan masyarakat harus ikut melakukan pemantauan tentang penggunaan Dana Desa di seluruh Indonesia agar tepat sasaran.

Di Kecamatan Ciampel sendiri, Kecamatan yang membawahi tujuh desa diantaranya Desa Kutapohaci, Desa Kutanegara, Desa Mekar, Desa Mulyasari, Desa Mulyasejati, Desa Parungmulya, dan Desa Tegal Lega. ke 7 desa tersebut sudah mendapatkan Dana desa mulai tahap satu sampai tahap tiga.

Laporan : Amirulloh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *