Gudang Penyimpanan Mesin dan Pembuatan Kardus di Pabrik BMP Patokbeusi Ludes Terbakar

0

Laporan: Rohman

Subang, kutipan-news.co.id – Kebakaran kembali terjadi di gudang tempat penyimpanan mesin dan penbuatan kardus milik salah satu pabrik PT. Budi Makmur Perkasa (BMP), yang beralamat di Jalan Raya Pantura Desa Tanjungrasa Kaler Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang, ludes terbakar. Sabtu, (30/11/2019).

Kejadian kebakaran gudang milik pabrik PT. Budi Makmur Perkasa (BMP), tersebut diketahui salah satu karyawan yang bekerja di gudang pabrik PT. BMP dan diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.00 Wib sore tadi.

Informasi kronologis kejadian yang berhasil dihimpun oleh kutipan-news.co.id ditempat kejadian yaitu, Kejadian baru diketahui sekitar pukul 14.30 Wib oleh salah satu karyawan yang bekerja di gudang milik pabrik PT. BMP yang bertempat di Jalan Raya Pantura Desa Tanjungrasa Kaler Kecamatan Patokbeusi Subang.

“Dalam waktu sekejap, api sudah membesar yang lalu menghanguskan beberapa mesin dan kardus yang berada di gudang pabrik PT. BMP tersebut.

Pihak Pemadam Kebakaran (Damkar), Kabupaten Subang yang dibantu oleh pihak Damkar Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta, menerjunkan 7 unit mobil Pemadam agar api secepatnya bisa dipadamkan.

“Hingga berita ini di terbitkan, Penyebab pasti terjadinya kebakaran gudang pabrik PT. BMP masih belum diketahui dan hingga kini pihak Damkar dibantu pihak lainnya masih berupaya memadamkan api.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *