Danramil 0511 Pusakajaya Hadiri Acara Sunatan Massal 40 Orang Anak Tidak Mampu

0

Laporan : Rohman

Subang, kutipan-news.co.id Damramil Pusakajaya Kapten Infantri Sanadi, menghadiri kegiatan acara sunatan massal 40 orang anak tidak mampu yang bertempat mesjid besar Baiturrohman Desa Pusakajaya Kecamatan Pusakajaya Kabupaten Subang. Senin, (24/12/19).

Selain sunatan massal, dalam kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan acara siraman rohani oleh ustadz Kholil dari Legon yang digelar pada hari Minggu, 22/12/ 2019, kemarin, serta dihadiri oleh Muspika Pusakajaya, jajaran Pemdes Pusakajaya, Tokoh Agama, Tokoh dan masyarakat Desa Pusakajaya.

Dalam kesempatan itu, Danramil 0511 Pusakajaya Kapten Infantri Sanadi menyampaikan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada pihak penyelenggara acara yang sudah mengadakan acara sunatan massal yang diikuti sebanyak 40 orang anak yang kurang mampu.

“Kegiatan acara sunatan massal ini merupakan kegiatan yang sangat positif sekali, karena dinilai sudah sangat membantu bagi para saudara-saudara kita yang kurang mampu sehingga dapat mengurangi beban bagi mereka,” ujar Kapten Infantri Sanadi.

Dia juga menambahkan, semoga acara ini bisa selalu terselenggara khususnya di Desa Pusakajaya dan umumnya di Kecamatan Pusakajaya ini, karena kegiatan-kegiatan seperti ini dinilai memang sangat membantu sekali bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu,”pugkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *