Korban Puting Beliung yang Lumpuh di Cipeundeuy Terima Bantuan di Dinsos dan Kapolsek

0

Laporan : Rohman

Subang-kutipan-news.co.id – Dinas Sosial (Dinsos), Kabupaten Subang dan Kapolsek Cipeundeuy Kompol Ojat Sudrajat, memberikan bantuan kepada salah satu warga Cipeundeuy yang terkena musibah angin puting beliung yang disertai hujan deras. Jumat, (27/12).
Namun naasnya, selain rumahnya diluluh lantahkan oleh angin puting beliung yang disertai hujan deras, Udin (65), warga Kampung Cibeunying Rt 18 / Rw 06 Desa Cipeundeuy Kabupaten Subang, juga mengalami kelumpuhan selama 2 minggu ini.
Ketua Rt 18 Sunaryo memaparkan, Hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi tadi sore merobohkan rumah Udin dan kebetulan Udin sedan mengalami kelumpuhan.
“Saat angin puting beliung terjadi, Udin pemilik rumah hanya tinggal bersama kedua anaknya, karena istrinya menjadi TKW ke luar negeri sudah tahunan tak kunjung pulang,”jelas Sunaryo.
Selain itu pihak Tagana Kabupaten Subang melalui salah satu anggotanya Dani menyampaikan, Penanganan yang paling utama kita evakuasi atas kejadian penyelamatan terhadap Udin si pemilik rumah.
“Pada kejadian ini, memang tidak ada korban jiwa, namun Udin mengalami kerugian secara materil diperkirakan mencapai 20 Jutaan,”ungkap Dani.
Kapolsek Cipeundeuy Kompol Ojat Sudrajat menambahkan, pihaknya menyatakan turut prihatin atas musibah yang menimpa Udin, Apalagi Udin sedang mengalami sakit stroke dan hanya bisa terbaring ditempat tidur.
“Adapun, bantuan material seperti semen dan alat-alat bahan bangunan lainnya, kami berikan atas dasar bentuk kepedulian kami kepada warga yang terkena musibah,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *