Ormas PP PAC Kalijati Galang Dana Bantuan Banjir dan Longsor di Padalarang

0

Laporan : Rohman

Subang, kutipan-news.co.id – Organisasi Masyarakat (Ormas), Pemuda Pancasila (PP), PAC Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang, menggalang dana untuk memberikan bantuan kepada korban banjir dan longsor di Padalarang Kabupaten Bandung Barat, yang bertempat di perempatan Pasar Kalijati – Lanud Suryadarma Subang. Rabu, (08(/01/2020).
Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan, Merupakan bentuk peduli dari Ormas PP PAC Kalijati kepada masyarakat yang menjadi korban banjir dan longsor di Padalarang Kabupaten Bandung Barat.
Sekjen PP Kalijati Tisna Sutisna sebagai inisator saat ditemui dilokasi penggalangan dana menjelaskan, kami dari Ormas PP PAC Kalijati, merasakan suasana hati saudara-saudara kami di berbagai wilayah yg terkena musibah banjir dan longsor khususnya di wilayah Padalarang Kabupaten Bandung Barat.
“Maka dengan ini, Kami mengadakan acara galang dana ini dengan tema PP PAC Kalijati Peduli Negri dengan tujuan meringankan beban dari saudara-saudara kita yang terkena musibah dan sekaligus bukti kami Ormas PP peduli,”jelas Tisna.
Selain itu, Hasil penggalangan dana ini akan kami kirim langsung ke Padalarang Kabupaten Bandung barat, dengan berupa sembako dan pakaian bekas yang layak dipakai serta alat-alat tulis, karena kebutuhan yang mendesak dari 70 kepala keluarga di wilayah Desa Cipeundeuy Padalarang adalah bahan-bahan seperti saya sebutkan, kami menggalang dana 4 hari sampai hari Kamis,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *