Jembatan Baru Rengasdengklok – Pebayuran Jadi Tempat Wisata Dadakan

0
Karawang, kutipan-news.co.id – Pasca diresmikannya jembatan penghubung Rengasdengklok – Pebayuran kemarin, ternyata jembatan tersebut menjadi tempat wisata dadakan bagi masyarakat yang ingin melihat dan melintasi jembatan tersebut.
Biasanya masyarakat Rengasdengklok bila hendak ke Kabupaten Bekasi harus menggunakan jasa penyebrangan perahu, dan harus merogoh kantong sebesar Rp 2 ribu rupiah, untuk sekali melintas.
Namun, kini masyarakat Rengasdengklok tidak perlu merogoh kantong lagi, Selain sebagai jembatan penghubung, ternyata jematan Rengasdengklok pebayuran menjadi tempat wisata masyarakat karena keindahan jembatan dan dapat melihat sungai Citarum dari atas jembatan.
“Jembatannya bagus, dan bisa jadi tempat wisata karena bisa melihat sungai citarum dari jembatan ini” kata Rika salah satu pengunjung dari Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok. Minggu (26/01/20).
Lanjutnya iapun mengatakan kini ia tidak perlu merogoh kantong lagi kalau mau ke bekasi, karena dengan dibangunnya jembatan ini sangat bermanfaat bagi warga karawang dan bekasi.
“Sebelum jembatan ini jadi, kalau mau ke bekasi mesti naik perahu eretan dan bayar Rp 2.000 tapi kalau sekarang tinggal lewat jembatan ini”tandasnya (man).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *