Enam Dewan di Dapil III Bolos di Acara Musrembang, Kades dan Warga Kecewa

0
Karawang, kutipan-news.co.id –Keenam anggota DPRD Karawang Dapil III, tidak menghadiri acara Musrenbang, yang di laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Batujaya. Rabu (5/2/2020).
“Bagaimana kita menyampaikan aspirasi dari masyarakat desa kami, sementara wakil rakyat yang seharusnya berada di tengah-tengah kami tidak hadir,” tutur Alek Sukardi, salah seorang Kades di Kecamatan Batujaya.
Menurut Alek, para wakil rakyat dapil III ini telah melakukan langkah yang keliru, padahal mereka merupakan penampung aspirasi masyarakat, yang berada di setiap pelosok desa di wilayah Kecamatan Batujaya.
“Sudah tidak benar ini, seharusnya pokok-pokok permasalahan di tengah-tengah masyarakat, mereka mendengarkannya dan membawanya sebagai bentuk amanah yang harus mereka jalani, karena bagaimanapun anggota dewan adalah memikul beban untuk menjalankan amanah rakyat,” terang Alek.
Tidak tanggung-tanggung, Alek, menyebutkan, ke enam anggota dewan dari Dapil III yang tidak hadir pada acara Musrenbang di kecamatan Batujaya.
“Yang tidak hadir, Demokrat (H Abas), Golkar (Saidah Anwar), Gerindra (Taman), PBB (Nurlela Saripin), PKB (H Isak) dan PKS (H Maman), kemana mereka, ” tandas Alek, nampak Geram,”tandasnya.
Hingga berita ini masuk ke redaksi, dari ke enam anggota DPRD Karawang ini belum memberikan penjelasannya, sedangkan tim kutipan-news.co.id di lapangan masih berupaya untuk melakukan konfirmasi (man/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!