Itwasda Polda Jabar Lakukan Verifikasi Dalam Rangka Menjelang Sertijab Kapolres Purwakarta

0

Purwakarta, Kutipan-news.co.id – Dalam rangka menjelang serah terima jabatan Kapolres Purwakarta, Tim Verifikasi dari Bidang Internal dan Pengawasan (Itwasda) Polda Jawa Barat turut melaksanakan tugasnya dengan melakukan kunjungan ke Mapolres Purwakarta, Rabu (3/7/2024).

Kedatangan Tim Verifikasi tersebut dipimpin oleh AKBP Haryo Tejo W, S.I.K, S.H yang didampingi Kompol Rudi Suherman, S.H, M.H, Kompol Arie Christian W S.T, AKP Muktiningsih, SIP, MM dan Penata Didin Saepudin, A.Md.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan, misi utama Tim Verifikasi Itwasda Polda Jabar adalah melakukan verifikasi dan pencocokan data sehubungan dengan serah terima jabatan Kapolres Purwakarta.

“Verifikasi ini dilakukan untuk memastikan kebenaran dan kelengkapan data, termasuk pengecekan barang-barang inventaris di Polres Purwakarta. Sasaran pemeriksaan melibatkan semua fungsi yang terkait dengan tugas kepolisian yang telah berjalan serta inventaris yang ada,” ungkap Enjang.

Menurutnya, verifikasi ini bertujuan untuk mencegah potensi permasalahan di masa depan. Jika dalam verifikasi ini ditemukan ketidakcocokan data, langkah perbaikan akan diambil secepat mungkin.

“Verifikasi ini dianggap sangat penting guna memastikan bahwa proses serah terima jabatan Kapolres Purwakarta dapat berjalan lancar tanpa adanya kendala terkait dengan data atau inventaris yang tidak sesuai. Kegiatan verifikasi ini mencerminkan komitmen untuk menjaga integritas dan keakuratan data dalam lingkungan kepolisian, serta memastikan kelancaran transisi kepemimpinan,” jelas Enjang. (Nana CK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *