Ketua Parpol dan Pengusaha Rebutan Ingin Jadi Penguasa Karawang 1

0

Karawang, kutipan-news.co.id Fraksi Pangkal Perjuangan (FPP) gabungan dari beberapa Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Karawang ini akan memberikan warna di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Pasalnya, belum lama ini partai berlambang Ka’bah salah satu partai penggagas terbentuknya FPP sudah mendeklarasikan Ketua DPC PPP Hj, Lina Sugiarti maju mencalonkan sebagai Bakal Calon Bupati di Pilkada nanti.

Padahal, masih hangat-hangatnya partai ini mengusung salah satu pengusaha muda sukses asal Karawang untuk maju di FPP menjadi Bakal Calon Bupati Karawang di Pilkada 2020 nanti.

“Kita secara internal Ketua DPC¬† Partai PPP sendiri akan mencalonkan. Namun, secara eksternal H Jenal Arifin tetap akan kita dorong, nah ini prosesnya baru sampai ketahapan penentuan,”ungkap Penggagas FPP Dedi Rustandi kepada kutipan-news.co.id di ruangan kerjanya, belum lama ini.

Rupanya partai berlambang Ka’bah ini masih beri harapan untuk H Jenal, walaupun Ia berkata proses lah yang akan menjawab teka-teki politik di FPP, apakah H. Jenal kah yang tetap secara absolut di calonkan, atau Hj. Lina kah yang saat ini masih menjadi sosok ketua DPC Partai PPP di Karawang yang akan di pilih.

” Ya komunikasi dengan H. Jenal masih terbangun, dan semuanya masih bekerja memujudkan cita-cita itu,”kata Dedi.

Sedangkan, kabar riuh di bawah terkait dengan pencalonan H. Lina apakah hanya sekedar ingin memancing keseriusan H Jenal saja, Dedi membantah kabar tersebut, bahkan dirinya mengaku sebelum deklarasi di gelar, dirinya menyampaikan pesan tersebut kepada H Jenal.

“Owh ga juga, kita sebelum Hj. Lina mendeklarasikan jadi bakal calon Bupati, sebelumnya kita sampaikan ke H. Jenal,”timpal Dedi.

Dedi menepis jika H Jenal masih berdiri di bayang-bayang Cellica, karena menurut kabar santer itu tidak benar. Padahal, Jika di lihat dari kursi atau persyaratan dua sosok tersebut masih jauh dari harapan.

Namun hal tersebut tetap di tepis dan dengan PDnya Dedi menjelaskan apapun kedepan nya kita sedang melakukan “ikhtiar” berusaha mencoba, di satu sisi ada ketua PPP yang maju di satu sisi malah masih mendorong H Jenal

“Jika di lihat dari kursi atau prasyaratan dua sosok tersebut masih jauh dari harapan. Namun apapun alasannya kedepan kita sedang berusaha mencoba,”tandasnya (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *