Lewat Partai Gerindra Karawang, dr Yessi Karya Yakin Maju di Pilkada 2020

0
Karawang, kutipan-news.co.id – Jelang Pilkada 2020 mendatang terus menggeliat, Pasalnya Bursa calon Bupati Karawang kini terus berdatangan mulai dari Kades, Pengusaha, Praktisi Hukum ataupun para elit politik Parpol yang ada di tanah Pangkal Perjuangan ini akan ikut meramaikan pesta Demokrasi lima tahun satu kali ini.
Kini dr. Yessi Karya Lianti Mars mantan adik ipar seorang Petahan (Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana) akan menjadi penantang di Pilkada nanti, dengan gigih maju menjadi Bakal Calon Bupati Karawang melalui Partai Gerindra Karawang.
Kedatangan Dr Yessi Karya Lianti Mars di dampingi pihak keluarga tiba di Kantor DPC Partai Gerindra Karawang, Jumat (27/12/19).
Dalam sambutannya dr. Yessi mengatakan berkeinginan tampil maju menjadi calon Bupati Karawang adalah ingin turut andil dan berjuang membangun Karawang lebih maju.
”Dengan ridho Alloh dan suami, saya berniat akan maju menjadi Calon Bupati Karawang, untuk ikut memberikan perubahan pada Karawang,”ungkapnya.
Dikatakannya, selain dirinya ingin ikut memberikan perubahan, dirinya juga berharap bisa ikut menyehatkan para generasi agar berahlak sehat.
“Jika masyarakat sehat tentunya masyarakat akan berahlak baik dan bermartabat, ”jelas Dr Yessi.
Kehadiran dr Yessi di Partai Gerindra pun di sambut dan antusias oleh beberapa pengurus partai.
“Semoga kehadirannya di Partai Gerindra adalah harapan langkah awal untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat Karawang,”Pungkasnya (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *