Sekretaris DPD Partai Nasdem Garut Bantah Isu Ketua DPD Nasdem Mengundurkan Diri

0

Laporan : Andriawan

Garut, kutipan-news.co.id – Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Garut membantah ada nya pemeberintaan ketua partainya, Tubagus Hamzah mengundurkan diri dari jabatannya di sejumlah media online.
“Saya Naif Bawazier selaku sekretaris dan atas nama DPD Partai Nasdem Kabupaten Garut, akan mengklarifikasi terkait beredarnya pemberitaan mengenai ketua DPD NasDem Garut yang mengundurkan diri, itu merupakan pemberitaan bohong,”ucapnya saat di temui di kantor DPD Nasdem Garut jalan terusan pembangunan senin (17/2/2020).
Meski diluar sana ada yang mengopinikan ada pergantian kepengurusan, tentunya memang itu sudah menjadi agenda partai setelah kongres.
“Nah kami sangat menyayangkan pemberitaan yang tidak meminta tanggapan terhadap yang bersangkutan, mengenai opini pengunduran diri, kami tentunya dari DPD NasDem Garut akan melakukan langkah-langkah hukum terhadap beberapa portal berita online,” tegasnya.
Berita yang memuat pengunduran diri ketua partai Nasdem. Tubagus Hamzah itu adalah bohong dan keliru.
“Sekarang juga masih berlaku SK yang mencatat Tubagus Hamzah sebagai ketua partai Nasdem dan belum ada SK baru yang terbit dari DPP,”ucap Naif.
“Terkait rotasi maupun pergantian kepengurusan itu adalah ranah DPP bukan orang luar, kami akan tunduk pada partai, siapapun orangnya yang akan mengisi jabatan ketua tentunya kami juga akan diberitahukan terlebih dahulu bukan ke orang lain,”katanya.
Jika yang bersangkutan tidak meminta maaf selama 1×24 jam kedepan setelah menyebar luaskan informasi yang tidak benar, pengurus Nasdem Kabupaten Garut tidak segan akan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *